Kenapa Harus Berbisnis Online

Bergitu maraknya orang-orang berbondong-bondong bermigrasi dari cara berbisnis konvesional ke bisnis online disebabkan sebagai berikut :

    * Bisnis konvesional hanya mencakup area yg terdekat saja
bandingkan dengan bisnis online yg tidak mengenal dengan batas ruang & waktu kapan saja orang bisa mengakses bisnis anda dari tempat meraka duduk, dengan bermodalkan koneksi internet tentunya. Lagi pula banyak pembisnis konvensional baik yg tenar atawa masing home industri saja sudah membuat web untuk bisnis mereka, tidak hanya membuat web saja mereka tidak henti-hentinya memasarkan produk mereka dengan situs jejaring sosial ( FB, Blog, etc ).

   * Desakan ekonomi
Tentunya mendapatkan penghasilan tambahan sangat mengiurkan untuk semua orang, di negri paman sam saja orang mempunya 2-3 job sdh lumrah, nah bagi orang-orang awam yg baru melek internet ( sprti saya .... :) ) tentunya mendapatkan uang dengan berkerja dari mn saja sangat penting. Bagaiman dengan anda?

Nah Bagi Anda yg baru tau bersegeralah beralih ke bisnis ini karena semankin banyak orang melek internet maka bisnis ini semakin menjanjikan. Jujur saja saya juga baru belajar dalam hal ini dan masih banyak PR untuk saya dalam memahami bisnis ini. Tapi jangan khawatir ketik saja di om Google " Bisnis Online / Tutorial Bisnis Online" disitu pasti banyak web yg menajarkan bagaimana kita mengambil langkah dalam berbisnis online ini. Succes Selalu untuk semua.
Saya menerima keripik pedasnya dari semua karena keterbatasan ilmu saya ini. Thx

1 komentar:

Blogerdin mengatakan...

Enak ni sob blognya..lodingnya kenceng...!

Posting Komentar